oleh

Safari Jumat Kembali Digelar, Wabup Danang Hadir di Masjid Nurul Amin Triharjo

-Daerah-56 views
SLEMAN, METROHEADLINE.NET

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman kembali mengadakan Safari Jumat, Jumat (20/5), setelah dua tahun ditiadakan akibat pandemi Covid-19. Kali ini Safari Jumat dilaksanakan di Masjid Nurul Amin, Sebayu, Triharjo, Sleman. Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Sleman, Danang Maharsa, beserta jajaran pejabatnya.

Danang bersyukur Safari Jumat dapat kembali digelar sebagaimana sebelum masa pandemi. Hal tersebut merupakan hasil dari komitmen kita bersama dalam menjaga protokol kesehatan (prokes), sehingga kesehatan di masyarakat bisa kembali kondusif.

Wabup Sleman menyerahkan bantuan dana sebesar Rp21 juta kepada pengurus Masjid Nurul Amin (Foto: Humas)

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Triharjo yang sudah ikut mendukung upaya-upaya penanganan covid-19. Tapi, kami harap masyarakat masih tetap disiplin menjaga prokes karena pandemi belum sepenuhnya berakhir,” ujarnya

Danang bersyukur kegiatan Safari Jumat kembali digelar bertepatan dengan momentum Hari Jadi Ke-106 Kabupaten Sleman. Ia mengajak masyarakat menjadikan momentum hari jadi Sleman ini untuk meningkatkan kembali perekonomian serta kesehatan di Kabupaten Sleman.

“Ini sesuai dengan tema Hari Jadi Sleman yakni ‘Sesarengang Mbangun Sleman, Sleman Gumregah’,” tuturnya.

Pada kegiatan tersebut juga diserahkan bantuan dana sebesar Rp21 juta kepada pengurus Masjid Nurul Amin. Bantuan berasal dari beberapa pihak, di antaranya dari Pemkab Sleman, Baznas Sleman, Pemerintah Kapanewon Sleman, Pemerintah Kalurahan Triharjo, PDAM Sleman, Bank BPD DIY, Bank Sleman, dan infak. (Joko S.)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed