oleh

RW 05 Sambut Mahasiswa UMJ Untuk Sosialisasikan Kesehatan

-Metro-164 views

Jakarta, Metroheadline.net – Dalam rangka berkontribusi kepada masyarakat, sejumlah mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jakarta (FIK UMJ) mengadakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di RW 05 Kelurahan Kramat, Jakarta Pusat.

Dosen Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Neneng mengatakan, kegiatan ini ditujukan untuk mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang telah diberikan kepada mahasiswa dan kemampuan akademik yang dimiliki.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada warga dan pengurus RW 05 yang telah menerima kedatangan mahasiswa FIK UMJ yang ingin berkontribusi mengatasi masalah kesehatan yang ada di masyarakat sebagai upaya preventif,” ungkapnya, Minggu (13/3/2022).

Sebagai tahapan pelaksanaan, kata Neneng, pihaknya tahapan kajian, persiapan data dan perencanaan, implementasi dan evaluasi.

“Mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan selama 4 Minggu ini bisa diaplikasikan oleh mahasiswa dengan harapan mendapat arahan, bimbingan dan bantuan dari pihak RW khususnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua RW 05, Abdul Hai menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa FIK UMJ yang akan mengaplikasikan kemampuan akademiknya di lingkungan RW 05.

“Kami ucapkan terimakasih atas kunjungannya di tempat kami untuk mensosialisasikan ilmu kesehatan. Semoga tugas yang dilaksanakan mahasiswa dapat berjalan lancar,” pungkasnya. (Mul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed