oleh

Ringankan Beban Warga, Yayasan Bayni Sulbi Bagikan Kartu Belanja Murah Bagi Warga RT 01/05 Kramat Jakarta Pusat

-Metro, Nasional-107 views

Foto: Istimewa

Jakarta, Metroheadline – Yayasan Bayni Sulbi membagikan paket kartu belanja murah kepada warga RT 01/05 Kramat, Senen, Jakarta Pusat.

“Pemberian paket kartu belanja murah ini diharapkan bisa sedikit meringankan keluarga yang berdomisili di RT 01/05 Kramat, Senen, Jakarta Pusat,” kata Ketua Yayasan, H. Kusnadi Hadi Praktikno.

Pembagian paket kartu belanja murah yang telah dilaksanakan pada Kamis malam (9/6/2022) itu merupakan salah satu kegiatan bakti sosial yayasan.

Menurut dia, pembagian kartu belanja murah ini adalah bagian dari kepedulian keluarga besar yayasan terhadap sesama.

Adapun biaya pembelian paket berasal dari bantuan yayasan, pengurus, dan sumbangan dari masyarakat.

Menurut Ketua RT 01/05 sebagai tuan rumah kegiatan, Mulyawan, sangat bersyukur dan berterima kasih mendapat bantuan dari Yayasan Bayni Sulbi.

“Kami sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan Yayasan Bayni Sulbi yang di Ketuai oleh Bapak Kusnadi HP. Apalagi setelah mengalami pandemik daya beli warga sangat menurun. Dengan adanya paket kartu belanja murah ini jelas sangat membantu warga RT 01/05,” katanya.

Mulyawan mengatakan paket kartu belanja murah itu nantinya dibagikan bagi sekitar 300 KK yang berdomisili di RT 01/05.

“Nantinya 300 paket kartu belanja murah diperuntukkan bagi warga RT 01/05 untuk membeli bahan pokok. Salah satunya minyak goreng, harganya tentu sangat terjangkau oleh warga,” ujarnya.

Selain itu, Kusnadi mengatakan paket kartu belanja murah dapat dipakai warga untuk membeli minyak goreng ini merupakan bagian dari kepedulian yayasan terhadap masyarakat.

“Kami membantu sesuatu yang sangat diperlukan masyarakat. Karena saat ini, masyarakat kesulitan mendapatkan minyak goreng, kami mencoba membantu meringankan beban masyarakat,” ucapnya.

Selain pembagian kartu belanja murah, yayasan juga nantinya akan membantu meringankan warga RT 01/05 dengan program yayasan yang lain.

“Kita lagi petakan apa saja yang dibutuhkan oleh warga sini. Tentunya kita akan terus berkoordinasi dengan Pengurus RT 01/05 termasuk bagaimana nanti cara penyaluran kepada masyarakat,” tutup Kusnadi.(Mul/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed