oleh

Rida Setiawati Gantikan Dadang Sadikin Memimpin SDN Cilebut 03

BOGOR, METROHEADLINE.NET

“Melepas dengan Senyum Kenangan Indah Menyambut Semangat serta Harapan Cerah” menjadi tema acara Lepas Sambut SDN Cilebut 03, Bogor, Rabu (2/3/2022). Acara lepas ini dilaksanakan di lingkungan sekolah dengan protokol kesehatan, serta berlangsung penuh haru dan khidmat.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, acara Lepas Sambut Kepala SDN Cilebut 03 dihadiri Kepala Desa (Kades) Cilebut Barat, H. Dasuki, para guru dan tenaga kependidikan, pengawas SD, Ketua Gugus 4, K3S Kec. Sukaraja, komite sekolah, Ketua RT/RW setempat, perwakilan orangtua siswa, babinmas, babinsa, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Dadang Sadikin, S.Pd., yang kini menjabat Kepala SDN Cijujung 03, menngucapkan terima kasih kepada para guru selama ia memimpin kurang lebih 1,5 tahun.

Dadang Sadikin, S.Pd. menyerahkan tampuk pimpinan SDN Cilebut 03 kepada Rida Setiawati, S.Pd. (Foto: Wan)

“Kepada Ibu Rida Setiawati, saya ucapkan selamat menjalankan amanah, dapat melanjutkan program yang ada di sekolah ini, dan bersinergi agar sekolah ini bisa meningkat, baik secara kualitas maupun kuantitas,” ucap Dadang.

Selanjutnya, Kepala SDN Cilebut 03 yang baru, Rida Setiawati, S.Pd., menyampaikan salam perkenalan dan terima kasih atas penyambutan yang diberikan. Ia akan bersinergi dengan para guru, komite, dan perwakilan orangtua siswa, serta pemerintah desa dan pemerintah setempat.

“Saya berharap dapat bekerja sama dan terbangun sinergisitas dalam memajukan dunia pendidikan. Saya juga berharap dukungan dari pemerintah desa dan pemerintah wilayah lingkungan sekolah. Karena, tanpa dukungan dan sinergisitas, saya tidak dapat melaksanakan fungsi sebagai pendidik, sehingga apa yang kita harapkan dapat terlaksana menjadi sekolah yang berkualitas,” tutur Rida.

Di tempat yang sama, Kades Dasuki menyambut baik undangan dan hadir dalam acara Lepas Sambut  di SDN Cilebut 03. Ia juga berharap dapat dibangun sinergisitas dalam meningkatkan pendidikan sesuai program Bupati Bogor menjadi “Panca Karsa Bogor Cerdas” dan dapat menyampaikan usulan kepada pemerintah desa agar nantinya diteruskan dalam musyawarah desa nantinya. (Darmawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed