Relawan ReJO Pro Gibran Millenial-Z Menggelar Pesta Milenial

Jakarta, Metroheadline.net – Relawan ReJO Pro Gibran Millenial-Z menggelar acara pesta Milenial seperti stand up komedi, konser musik, arena permainan, Bazar dan pameran di Jakarta Convention Center, Jumat (17/11/2023).

Acara ini dihadiri sekitar seribu anak muda dari kalangan millenial dan gen-Z seJabodetabek.

Ketua Relawan ReJO Pro Gibran, M. Maulidan Isbar menyebut calon wakil presiden nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka merupakan angin segar representasi pemuda dalam kepemimpinan nasional.

“Pada intinya kami sangat mendukung Prabowo-Gibran untuk maju di Pilpres 2024. Kita juga mendoakan supaya pasangan Prabowo-Gibran menang di Pilpres 2024 nanti,” kata Mauildan,

Lebih lanjut, Maulidan menjelaskan bahwa Pesta MilenialZ yang dihadiri Cawapres Gibran Rakabuming

Maulidan mengaku yakin kehadiran Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024 akan membuka ruang bagi kaum muda dalam kepemimpinan nasional. Di era disrupsi dan kemajuan seperti sekarang, pandangan politik bisa mengalami pergeseran dari gaya kepemimpinan lama menjadi lebih segar dan relevan.

“Saya yakin setelah ini ruang-ruang bagi kalangan muda dalam kepemimpinan nasional akan terbuka lebar. Apatisme terhadap politik yang selama ini dilekatkan kepada (generasi) milenial dan gen z akan runtuh,” ujar Maulidan. (Red)