oleh

Queen Bee Semakin Eksis Ditengah Pandemi

-Ekbis-122 views
Jakarta, Metroheadline.net  – Kota Jakarta menjadi tuan rumah dalam kegiatan Festival Tembakau Nusantara 2022 yang melibatkan banyak pelaku UMKM. Festival tembakau yang berlangsung 2 hari (5-6 Maret 2022) diadakan dalam suasana pandemi Covid-19 dengan mengangkat tema ‘Tembakau Penyangga Perekenomian dan Solusi Rakyat Sejahtera’, bertempat di Mangga Dua Square, Jakarta, Sabtu (5/3/2022).

Pembukaan Festival Tembakau Nusantara 2022 dihadiri perwakilan dari Anggota DPR RI, Kementerian Pertanian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Komunitas Tembakau Indonesia, Ketua APTI Jawa Barat Drs. Suryana, S.Pd., M.Pd., Dadi dari Agribisnis Tembakau.

Abidin pengusaha tembakau merek Queen Bee kepada para awak media mengaku dalam situasi pandemik Covid-19 pendapatan mereka tidak terpengaruh, malah cenderung meningkat baik keuntungan dan produksinya.

“Setiap bulan kami sanggup memproduksi  tembakau 40 ton per bulan, cenderung meningkat sesuai permintaan pasar.

“Dengan ikut festival ini kami harap usaha kami semakin berkembang dan produk tembakau yang kami produksi bisa sejajar dengan tembakau lainnya,” imbuh Abidin. (DBS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed