oleh

Polsek Bojongmanik Laksanakan Program Sowan Sesepuh

-Daerah-20 views
LEBAK, METROHEADLINE.NET

Sowan Sesepuh merupakan bentuk kegiatan silaturahmi Polri dengan tokoh agama atau para sesepuh di Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Banten. Dalam kegiatan tersebut Polsek Bojongmanik memberikan imbauan agar para tokoh berperan aktif dalam menjaga kekondusifan kamtibmas di wilayah Kecamatan Bojongmanik. Karena, peran tokoh agama sangat penting, sehingga dapat membantu aparat kepolisian, khususnya wilayah kecamatan Bojongmanik, untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Demikian dikatakan Kapolsek Bojongmanik, AKP Saeful Bahri, sebagamana tertera dalam rilis Humas Polsek Bojongmanik yang diterima redaksi, Sabtu (30/7). Dalam kesempata tersebut Kapolsek Bojongmanik bersama Bhabinkamtibmas Desa Harjawana, Brigadir Dodi Satrio Prakoso,  melaksanakan Sowan Sesepuh kepada tokoh agama sekaligus Ketua MUI Kecamatan Bojongmanik,  K.H. Satori, di Kampung Tambaga, Kecamatan Bojongmanik, Jumat (29/7/).

“Sowan Sesepuh” merupakan salah satu program prioritas (commander wish) Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

K.H. Sator mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di kediamannya. Ia berharap, terjalin hubungan baik antara ulama dan umaro  dalam membangun  masyarakat yang kondusif di wilayah Kecamatan Bojongmanik. (Apip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed