oleh

Polres Metro Bekasi Kota Musnahkan Barang Bukti Miras dan Ganja

-Daerah-65 views
KOTA BEKASI, METROHEADLINE.NET

Dalam rangka menjaga ketetiban dan keamanan di wilayah hukum Kota Bekasi, jajaran Polres Metro Bekasi Kota mengadakan pemusnahan barang bukti (barbuk) narkotika jenis ganja dan minuman keras (miras), di Mapolres Metro Bekasi Kota, Jumat (1/4/2022).

Acara yang dihadiri oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Ardianto, Kapolres Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki S.I.K, Dandim 0507, Kol Arm Iwan Aprianto, sejumlah pejabat di lingkungan Kota Bekasi, jajaran SKPD,  tokoh masyarakat dan agama, serta ormas ada di kota ini.

Barbuk yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil pengungkapan dan penggerebekan, yang terdiri dari 8.300 botol miras, 3 kg ganja, dan penggerebakan pabrik minuman produksi rumahan ciu di Jatiasih.

“Ini adalah hasil kerja keras jajaran Polres Metro Bekasi, khususnya Satres Narkoba. Kita tidak bisa tinggal diam mengungkap peredaran narkoba, apalagi memasuki bulan suci Ramadhan tahun ini. Kita akan membuat rasa aman dan nyaman dalam beribadah nanti. Kita juga akan terus mengadakan giat patroli presisi dari kenakalan remaja, baik tawuran maupun gangguan kejahatan lainnya di bulan suci ini,” ungkap Hengki.

Pada kesempatan tersebut, Plt. Wali Kota Tri Ardianto, dalam sambutannya mengatakan, dalam situasi sekarang diperlukan peran serta masyarakat dalam membantu menciptakan keamanan dan ketertiban.

“Kita apresiasi Polres Metro Bekasi dalam mengungkap peredaran piras dan narkotika serta menciptakan rasa aman untuk masyarakat Kota Bekasi. Kita tidak ingin generasi muda terkontaminasi miras, narkotika, dan sejenisnya. Karena, merekalah yang akan jadi pemimpin yang akan datang. Luar biasa para pengedar dengan berbagai macam cara merusak generasi muda kita,” ungkap Tri.

Dalam kegiatan ini Kapolres Bekasi, Dandim, dan Plt. Wali Kota Bekasi secara langsung memusnahkan miras dengan mesin giling dan membakar puluhan paket ganja. (Dody)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed