Polres Kulonprogo Gelar Pengamanan Kegiatan Harlah PPP di Stadion Cangkring

KULON PROGO, METROHEADLINE.NET

Polres Kulonprogo menggelar seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata untuk pengamanan legiatan harlah PPP di Stadion Cangkring, Wates, Kabupaten KuloKprogo, Sabtu (3/2/2024). Operasi dipimpin langsung Kapolres Kulon Progo, AKBP Nunuk Setiyowati.

Pengamanan dilaksanakan dengan bekerja sama dengan prsonel Polda DIY dan Kodim 0731/Kulon Progo. Diperkirakan 8.000 orang akan hadir pada kegiatan harlah PPP dan berasal lokal dari KuloKprogo dan luar wilayah DIY.

Demikian itu diungkapkan AKBP Nunuk Setiyowati, saat memimpin apel kesiapan pengamanan harlah PPP. Ia menambahkan, Polres Kulonprogo mengimbau para simpatisan untuk tertib berlalu lintas, tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis, tidak mengonsumsi narkoba dan minuman beralkohol, dan tidak membawa sajam atau barang berbahaya lainnya di lokasi titik-titik kumpul keberangkatan.

“Dalam menegur dan memberikan arahan kepada peserta tetap gunakan cara-cara humanis, sehingga yang kita tegur bisa lebih tertib. Kunci utama keberhasilan pelaksanaan tugas adalah kerja sama. Mari kita melaksanakan tugas dengan berkomunikasi, berkoordinasi, dan berkolaborasi yang baik,” kata Nunuk memberi intruksi. (Ari)