oleh

Penandatanganan Paket-Paket Pekerjaan di Lingkup BWS NT II

-Metro-77 views

Jakarta, Metroheadline.net – Sebanyak 5 paket pekerjaan pada kegiatan Perencanaan Program dan pada Kegiatan Perencanaan Bendungan 2 Tahun Anggaran 2022 tanggal 3 Feb. 2022 ditandatangani kontrak bertempat di Aula BWS NT II. Penandatanganan dilakukan oleh Konsultan, PPK, Isak Mesah dan PPK, Nurman Fahrudin disaksikan oleh Kepala BWS NT II, Agus Sosiawan, Kasi KPI SDA, Willem Sidharno, Kasi OP, Johanes Harapan, Kasubag TU, K.B.M.R. Lake dan PPK lingkup BWS NT II serta Staf dalam jumlah terbatas. Adapun paket tersebut adalah:

  1. UKL/UPL Pengendalian Banjir Sungai Noebesi di Kab. Kupang dengan nilai kontrak Rp.321.915.000 oleh PT. Abad Dua Satu Konsultan Teknik.
  2. Desain Peningkatan Bendung dan Jaringan Irigasi D.I. Mbewi di Kab. Sumba Tengah dengan nilai kontrak Rp.1.227.629.000 oleh PT. Sigma Eksresi.
  3. SID D.I. Manikin di Kab. Kupang dengan nilai kontrak Rp. 1.301.773.000 oleh PT. Jasapatria Gunatama.
  4. UKL/UPL D.I. Manikin di Kab. Kupang dengan nilai kontrak Rp. 412.890.000 oleh PT. Alam Lestari Konsultan.
  5. Sertifikasi Operasi dan Pemeliharaan Bendungan Napun Gete di Kab. Sikka dengan nilai kontrak Rp.1.709.800.000

Dalam sambutannya Kepala BWS NT II, Agus Sosiawan mengatakan produk yang dihasilkan tersebut akan langsung dipakai sehingga kualitasnya layak ditingkatkan dan memberikan produk terbaik, demikian pula pada pembangunan untuk senantiasa tertip administrasi pada setiap paket pekerjaan.

 

Pada sisi terkait pengoperasian bendungan Napungete untuk bisa difokuskan dan diharapkan dapat segera diperoleh dan sesuai dengan peraturan terkait ijin operasi yang diterbitkan kementerian PUPR diharapkan pada awal tahun ini ijin operasi Bendungan Napun Gete dapat diperoleh sehingga bendungan tersebut dapat di operasikan dibawah Satker OP (DBS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed