oleh

Pembina Metroheadline.net Frans Tairas Prihatin Terhadap Kasus Penyekapan dan Penganiayaan Wartawan Karawang

Foto: Istimewa

Jakarta, Metroheadline.net – Pembina Metroheadline.net, Frans Tairas turut prihatin dan mengecam tindakan penganiayaan terhadap dua wartawan oleh oknum Pejabat ASN di Kabupaten Karawang.

Ditegaskannya, tindakan arogansi yang dilakukan para oknum penganiayaan tersebut sangat melecehkan profesi wartawan dan melanggar hukum.

“Turut prihatin, ini perbuatan arogan sampai kepada tindakan pemukulan. Kami berharap Kepolisian dapat mengusut tuntas atas kejadian Pengeroyokan ini,” tegasnya kepada awak media di Jakarta, Jumat (23/9/2022).

“Saya sebagai Pembina di Metroheadline.net mengecam segala bentuk intimidasi dan kekerasan terhadap wartawan,” kata Frans lagi.

Ia pun mendukung penuh dan mengapresiasi Polres Karawang yang telah bergerak cepat menangani kasus pengeroyokan kepada dua orang wartawan yang saat itu sedang menjalankan tugasnya tersebut.

“Agar kejadian serupa tidak lagi terulang, hukum harus ditegakkan. Kami mendukung Polres Karawang yang telah bergerak cepat mengusut dan menindaklanjuti dugaan kekerasan ini,” ujar Frans lebih lanjut.

Seperti diketahui dua orang wartawan korban penganiyaan tersebut telah melaporkan kejadian yang dialaminya kepada pihak Polres Karawang dengan No. Laporan STTLP/174/IX/SPKT.RESKRIM/POLRES KARAWANG /POLDA JAWA BARAT.Senin 19 September 2022.

Seperti di video yang beredar sebelumnya ada pernyataan dari salah satu wartawan korban penganiayaan di Karawang Jawa Barat tersebut, yang mengaku telah diculik oleh beberapa orang yang menurut korban adalah orang suruhan dari oknum pejabat ASN di Karawang dengan inisial A yang menganiyaya kedua wartawan tersebut juga mengintimidasi mereka bahkan dengan sangat kejinya korban dipaksa untuk meminum air seni dari pejabat tersebut sebanyak 3 kali dan barang barang yang mereka bawa juga turut diambil paksa oleh para pelaku seperti gadget dan handphone yang sengaja dirampas.(Mul/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed