oleh

Patut Dicontoh, Pemuda Dusun Karang Bantu Warga Bangun Warung

-Daerah-76 views

LAMONGAN, METROHEADLINE.NET – Jika orang menyebut Pemuda adalah harapan bangsa, dan tak begitu peduli dengan kepentingan warga . Itu bisa dibantahkan dari apa yang dilakukan oleh para pemuda Dusun Karang Desa Karang Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan Jawa Timur melakukan kegiatan bantu bangun warung ke warga, Rabu(05/10).

Kegiatan pemuda peduli Dusun Karang dalam aksi bantu warga membuatkan warung adalah sebagai bentuk peran serta pemuda terhadap nasib sesama.kepedulian pemuda dalam mewujudkan Desa Mandiri akan terwujud.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Sudarmawan salah satu bendahara Dusun Karang kepada awak media mengatakan,”ini adalah bentuk dari sumbangsih nyata para pemuda Peduli Dusun Karang.lewat aksi ini kita berpartisipasi serta berperan serta dalam memajukan desa kami.tidak ada unsur apapun, lewat swadaya para pemuda agar yang kita bantu tidak merasa di rugikan dalam mencari nafkah.solusi terbaik ini adalah bagian dari pada kepedulian para pemuda dan Dusun Karang,” ujarnya.

Hal senada di ungkapkan oleh Henik pemilik warung es campur RT 01RW 02 Dusun Karang Desa Karang mengatakan,” saya mengucapkan terimakasih kepada para pemuda dusun yang peduli dengan saya.biar tidak menggangu jalan ,saya bisa menetap jualan di warung Tanah kosong . sebagai warga Dusun saya manut,” ujarnya (Amin Santoso).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed