oleh

Pastikan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Penutupan Pendaftaran Balon Kades

-Daerah-22 views
LEBAK, METROHEADLINE.NET

Kanit Intelkam Polsek Bojongmanik dan Bhabinkamtibmas Desa Mekarmanik Polsek Bojongmanik, Aiptu Asep Sunarya dan Bripka Andrian Setiawan, menghadiri rapat penutupan pendaftaran bakal calon (Balon) Kepala Desa (Kades) Mekarmanik, Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak Tahun 2022, Kantor Desa Mekarmanik, Sabtu (17/9).

Kegiatan dihadiri oleh tim dari kecamatan, Panitia Pemilihan Kades (Pilkades) Mekarmanik dan anggota, dan Ketua BPD Desa Mekarmanik. Rapat tersebut merupakan salah satu tahapan dari pilkades dan yang mendaftarkan sebanyak 5 orang. Ketua Panitia Pilkades Mekarmanik akan melanjutkan ke tahap berikutnya, yaitu kelengkapan berkas pendaftar.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Mekarmanik, Bripka Andrian Setiawan, menyampaikan imbauan kamtibmas ketika diberi kesempatan menyampaikan sambutan. Adnria menyampaikan langkah-langkah yang harus dilakukan oleh Ketua Panitia Pilkades Mekarmanik 2022.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Bojongmanik, AKP Saepul Bahri, juga menerangkan, di samping Desa Mekarmanik, ada dua desa lagi yang akan melakukan pilkades serentak di Kecamatan Bojongmanik 2022, yakni Desa Mekarrahayu dan Desa Pasirbitung.

Data Balon Kades

Desa Mekarmanik: H. Aliudin (petahana), Agus Triana, Jamhur, A. Supriatna (mantan Kades Bojongmanik), dan Masra. Desa Mekarrahayu: Arna (petahana) dan Endang. Desa Pasirbitung: Eman Setiaman (petahana), Badri, Eti Kurniawati, dan Elis Febriyanti.

Kapolsek AKP Saepul Bahri meminta agar para kontestan pilkades agar tetap menjaga kondusivitas di wilayahnya masing-masing dan mengikuti peraturan yang ada agar nantinya berjalan aman, jujur, dan lancar.  (Apip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed