oleh

Munas Percasi XXIX, Gorontalo Berharap PB Percasi Tingkatkan Pembinaan

-Nasional-108 views

Jakarta, Metroheadline.net – Sejumlah pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia mengikuti kegiatan catur Simultan pada Munas Percasi XXIX di Jakarta, Minggu (27/2/2022).

Welly Hasan, perwakilan Percasi Gorontalo mengucapkan terimakasih kepada PB Percasi yang telah memberikan kesempatan kepada perwakilan Gorontalo untuk bermain kami bermain dengan GM Irene. “Selama pertandingan GM tidak bisa dipungkiri bahwa dia begitu hebat memperhitungkan langkahnya. Banyak startegi catur yang dimainkan oleh GM Irene,” ujarnya.

Iaa berharap dalam Munas kali ini PB Percasi lebih intens turun ke daerah untuk melihat potensi daerah. “Prestasi kami di Gorontalo pada event banyak melahirkan atlet berprestasi,” ungkapnya.

Ketua Pengprov Gorontalo, Safrin Saifi mengatakan dalam Munas kali ini diharapkan dapat meningkatkan pembinaan prestasi. Untuk diketahui Gorontalo menjadi tuan rumah pada event mendatang.

“Saya berharap kepemimpinan Utut pada periode ini dapat menguatkan prestasi di daerah. Untuk mencapai hal tersebut, diperlukan dukungan dana dan peluang yang sama untuk mendapatkan pembelajaran yang harus dibangun yaitu sekolah-sekolah catur,” pungkasnya. (Mul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed