oleh

Mendesak, SDN 1 Datarcae Butuh Tambahan Ruang Kelas dan Perpustakaan

-Daerah-128 views
LEBAK, METROHEADLINE.NET

SDN 1 Datarcae, Kecamatan Cirinteun, Kabupaten Lebak, Banten, membutuhkan ruang kelas baru untuk memaksimalkan pelaksanaan pendidikan di sekolah tersebut. Kebutuhan ini dirasakan sangat mendesak agar para murid dan guru dapat proses belajar-mengajar dengan lebih efektif dan memberikan kenyamanan.

Menurut Kepala SDN 1 Datarcae, Rusdi, mengatakan, saat ini kegiatan belajar mengajar di sekolah yang dipimpinnya hanya memiliki lima ruang kelas.

“Lima ruang kelas itu digunakan untuk kegiatan belajar mengajar sebanyak 175 murid. Ke depan, siswa akan terus bertambah karena sekolah berada di lingkungan permukiman yang cukup padat. Untuk itu, kami beraharap Pemerintah Kabupaten Lebak, dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten lebak, memprioritaskan penambahan ruang kelas baru dan ruang pendukungnya,” ungkap Rusdi kepada Metroheadline.net, di ruang kerjanya, Kamis (31/3/2022).

Ia menambahkah, ruang perpustakaan juga menjadi kebutuhan yang mendesak yang diharapkan dapat segera direalisasikan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak.  (Apip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed