oleh

MCB Siap Bermitra Baik dengan Unsur Pemerintahan dan Masyarakat

-Daerah-30 views
TANGERANG, METROHEADLINE.NET

Media Center Balaraja (MCB) menyambut positif undangan resmi menghadiri acara halalbihalal Forum Kepedulian Masyarakat Lampung (Forum Kemala), di Kampung Nagreg, Desa Sentul, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (24/7).

Selain itu, hadir juga beberapa pejabat pemerintah pusat, Bupati Tangerang, Kesultanan Banten, Muspika Balaraja, tokoh masyarakat setempat, ormas, dan beberapa awak media lokal.

Ketua MCB, Dewa, menyambut positif undangan resmi dari Forum Kemala untuk meramaikan acara halalbihalal sekaligus sebagai saksi pengukuhan Ketua Umum Kemala untuk Se-Jabotabek, Jabar, dan Banten, Periode 2022-2027.

“Alhamdulillah, MCB mendapatkan kehormatan menghadiri undangan halalbihalal serta sebagai saksi pelantikan Ketum Forum Kemala. Semoga amanah dan semakin bersinergi,” kata Dewa.

Ia menambahkan, di MCB tergabung sejumlah wartawan dari 30 lebih media. MCB akan terus membina komunikasi positif ke depannya dengan Forum Kemala dan unsur pemerintahan Balaraja khususnya.

“Bila forum sebesar Kemala saja melirik kekompakan MCB yang solid, kita akan siap bermitra baik ke pemerintahan kecamatan, polsek, koramil, dan pemdes se-Balaraja. Semoga dapat menjalin sinergitas bersama-sama,” harapnya.

Terpisah, Sekjen Marcab LMPI, yang juga pengurus Forum Kemala, Jarkasih, menyampaikan ucapan terima kasih kepada MCB yang turut hadir dalam acara ini dan siap mendukung penuh Ketum Forum Kemala, Rudi Hidayat, S.H. (Veraliyanti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed