oleh

Ketua DPW PPP Kalimantan Tengah H. Awaludin Noor Anjurkan Politik Sejuk Dengan Menjunjung Tinggi Semangat Persatuan Bangsa

Foto: Istimewa

Jakarta, Metroheadline – Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), bakal bareng-bareng mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai bentuk keikutsertaan dalam ajang pemilu 2024.

Ketiga partai ini mendaftar pada Rabu 10 Agustus 2022 Pukul 10.00 WIB di Gedung KPU RI Menteng, Jakarta Pusat, dengan melakukan arak-arakan terlebih dahulu di titik kumpul Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Ketua DPW PPP Kalimantan Tengah, H. Awaludin Noor mengatakan secara politik yang akan dipersiapkan sebagai Calon Presiden dari internal partai.

“Sudah beberapa kali hal ini ditegaskan oleh Ketum PPP Pak Suharso Manoarfa dibeberapa kesempatan,” kata Awaludin.

Lanjut Awaludin, menyebut pawai politik yang ditampilkan Koalisi Indonesia Bersatu adalah menampilkan Indonesia yang bhinneka namun bersatu.

“Jadi yang kita usung adalah politik yang damai dan menyejukkan dengan mengedepankan semangat persatuan lewat ide, program dan gagasan,” tutur Awaludin.(Mul/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed