oleh

Keluarga Besar SMAN 1 Tualang Sampaikan Duka Mendalam Atas Wafatnya Drs. Lahadi

-Daerah-199 views
SIAK, METROHEADLINE.NET

Kabupaten Siak merasakan duka mendalam atas wafatnya Drs. Lahadi, mantan kepala sekolah (kepsek) dan terakhir menjabat sebagai pengawas pendidikan SMA, di RS Pekanbaru, Selasa (23/11). Almarhum dikebumikan di Bengkalis.

Kabar meninggalnya Lahadi berseliweran di media sosial (medsos) disertai permohonan maaf atas kesalahan dan kekhilafan almarhum, serta permohonan doa agar dosa-dosanya diampunkan dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah swt.

Keluarga besar SMAN 1 Tualang, warga, dan kerabat menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya pensiunan guru tersebut dan menyampaikan bahwa sosok lelaki yang giat memajukan pendidikan anak bangsa tersebut adalah orang baik.

Rekannya sama-sama sebagai kepsek, Heri Yulindo, M.Pd., saat dihubungi menceritakan bahwa sebagai bentuk duka mendalam, ia bersama beberapa guru dan kepsek SMA bertakziah ke kampung almarhum di Bengkalis.

“Kami sangat berduka dengan berpulangnya senior kami ini. Mudah-mudahan Allah mengampuni kesalahannya dan dikumpulkan arwahnya bersama kelompok arwah orang yang beriman,” ujarnya. (Ujang K.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed