oleh

Kadis PUPR Lebak: Progres Palanyangan-Cikapek 95% dan Pasar Kupa-Simpang Cibarengkok 40%

-Daerah-78 views
LEBAK, METROHEADLINE.NET
Kadis PUPR Kab. Lebak, Irvan (Foto: Apip)

Pemerintah Kabupaten Lebak, melalui Dinas Pekerjan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Lebak, terus memberikan layanan prima kepada masyarakatnya. Dinas PUPR, dalam hal ini, melaksanakan peningkatan kemantapan jalan dan kemudahan akses masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Lebak, Irvan, kepada Metroheadline.net, di ruang kerjanya, Selasa (31/5/2022). Program tersebut dapat terlaksana dibiayai Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan pagu anggaran Rp16.586.370 yang dialokasikan di dua lokasi pekerjaan: Pasar Kupa-Simpang Cibarengkok dan Palanyangan Cikapek.

Dua ruas jalan di atas, sambung Irvan, diharapkan dapat mendukung visi misi Bupati Lebak sebagai “Destinasi Wisata Unggulan Nasional Berbasis Potensi Lokal”. Jalan-jalan tersebut merupakan jalur alternatif wisata Pantai Sawarna dan Baduy.

“Hingga saat ini progressnya Palanyangan Cikapek mendekati selesai karena sudah 95 %; Pasar Kupa Simpang Cibarengkok progresnya mendekati separuh, yakni 40%,” pungkasnya. (Apip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed