Jimmy Fajar, Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta, Sosialisasi dengan Penuh Dedikasi di Kramat Sentiong

JAKARTA, METROHEADLINE.NET, 14 Januari 2024 – Dalam upaya mendekatkan diri dengan warga, Jimmy Fajar, ST, Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Dapil 1 Jakarta Pusat nomor 9, menggelar sosialisasi di wilayah Kramat Sentiong. Acara tersebut turut dihadiri oleh istri Jimmy, menciptakan suasana akrab dalam perkenalan kepada warga.

Tim kampanye Jimmy Fajar menekankan pentingnya mengetahui rekam jejak calon legislatif. Mereka berpendapat bahwa pemilihan pada Pemilu mendatang harus didasarkan pada pemahaman latar belakang dan dedikasi kandidat. Menurut tim kampanye, keputusan memilih akan membentuk arah pembangunan selama lima tahun ke depan.

Jimmy Fajar, dalam keterangan dari tim kampanyenya, disebut sebagai tokoh yang telah melakukan pendampingan masyarakat sejak mahasiswa hingga saat ini. Keterlibatannya dalam peristiwa penting seperti tahun 1998 membuktikan komitmen dan dedikasinya terhadap kepentingan rakyat.

Meskipun Jimmy Fajar tidak memberikan janji-janji berlebihan, ia berbicara berdasarkan pengalaman panjangnya dalam membantu masyarakat selama puluhan tahun. Tim kampanye menekankan bahwa keputusan masyarakat memilih calon legislatif harus didasarkan pada integritas, amanah, dan perubahan positif yang dapat dibawa oleh kandidat tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Jimmy Fajar dan istri hadir dengan penuh semangat, mengingatkan masyarakat untuk memilih dengan bijak dan merenungkan pengalaman serta kontribusi nyata calon legislatif. Keberlanjutan dedikasi Jimmy Fajar terlihat sebagai sebuah komitmen untuk terus melayani masyarakat dengan integritas dan semangat perubahan.