oleh

Gebyar KENDURI dan KIRAB AGUNG NUSANTARA 2022 Menjalin Tali Silaturami dan DOA BERSAMA

-Metro-28 views

Jakarta, Metroheadline.net – Yayasan YARASUTRA bersama Barisan Adat Raja Sultan Nusantara (BARANUSA), Majelis Cendikiawan Kraton Nusantara ( MCKN), Forum Keluarga Paranormal Dan Penyembuh Alternatif Indonesia ( FKPPAI ), Kedaton Nusantara Jakarta, Srikandi Nusantara, Penerus Pejuang Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia ( PPPKRI ), dan UMKM Lubang Buaya, Mengelar acara Tumpeng / Pasukan atas nama Organisasi atau Kerajaan se-nusantara.

Dalam acara KENDURI dan KIRAB AGUNG NUSANTARA 2022 selain itu akan diadakan DOA BERSAMA dengan Menjaga PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA INDONESIA Untuk KEJAYAAN NKRI serta Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Yang Ke 77 Tahun.

Dalam acara tersebut turut di hadiri
1.Debus Extrims Sinatria Sunda abah Kos Tangerang. DKKT PSBJ BPPKB.

2. Pencak Silat Ki Agus Poleng PSHT , Mustika Raksa. DKKT PSBJ. Tangerang.

3. Sanggar Tari PURI KARINA Bunda Rina DKKT PSBJ Tangerang.

4. Barisan Srikandi Nusantara Bunda Ulli Paramita Sigar Rusadi dari Kraton Sumedang Jawa Barat.

5.Sanggar Seni Padma Gayatri Kec. Spatan Kab Tangerang ( Pimp.Bu Susan)

6. Sanggar Tari ZAHRA ibu Endang DKKT Tangerang.

Ketua Umum Yarasutra Sri Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin Kedaton Nusantara Jakarta P.N.A. M. MAS’UD THOYIBJ,  mengatakan , ” Salam kebajikan Rahayu,Rahayu,..Saya ingin  mengucap syukur alhamdulillah pada hari ini kita saling berjumpa insya Allah Berkah manfaat buat kita semua dengan rangkaian acara kenduri dan kirab Agung Nusantara 2022 . Dan dalam rangka doa bersama dengan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia untuk kejayaan NKRI serta memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-77 tahun ,  Alhamdulillah terima kasih atas kontribusinya dan  kehadiran semua juga atas perhatiannya.  Saya mohon maaf dalam acara ini sudah pasti ada kekurangan , karna acara ini sangat dadakan sekali .  Untuk itulah saya memohon dimaafkan dan dimaklumi insya Allah Berkah barokah manfaat semuanya assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh” kata Ketua Umum Yarasutra Sri Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin Kedaton Nusantara Jakarta P.N.A. M, Minggu (14/8/2022)

Acara tersebut menampilkan tari-tarian dari berbagai kebudayaan Indonesia, para sesepuh adat , maupun Organisasi paranormal seluruh Indonesia turut meramaikan acara ini.  Penonton di hibur dengan atraksi yang sangat mengerikan atau ektrim dari penampilan Debus Extrims Sinatria Sunda asuhan dari  abah Kos Tangerang. DKKTPSBJ BPPKB. (DBS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed