oleh

Event Jakarta Hajatan, Kasudin Parekraf Jakut: Mudah-Mudahan Pasar Seni Ancol Kembali Berjaya

Foto: Istimewa

Jakarta, Metroheadline – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta jatuh pada Rabu ini (22/6). Sejumlah rangkaian acara HUT DKI Jakarta 2022 pun digelar sejak 24 Mei sampai 25 Juni mendatang.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta pun melakukan sejumlah rangkaian untuk perayaan HUT DKI.

Untuk tahun ini mengusung tema ‘Jakarta Hajatan’ yang memiliki pesan Kolaborasi, Akselerasi, dan Elevasi.

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kasudin Parekraf) Kota Administrasi Jakarta Utara Wiwik Satriani dalam sambutannya di acara Jakarta Hajatan di kawasan Pasar Seni, Ancol, Jakarta Utara, Selasa malam (22/6/2022) mengatakan, Perayaan HUT DKI ke 495 digelar supaya Jakarta dikenal dan diakui oleh dunia.

“Ini adalah hak kita yakni kota Jakarta. Pertunjukan musik ini khusus bagi Abang dan None sekalian. Kami ucapkan selamat menikmati malam yang indah ini, mudah-mudahan Jakarta semakin maju, semakin berkembang, dan kita semua merasa bahagia,” kata Wiwik.

“Hidup kota Jakarta yang telah memberikan kita kesempatan untuk menikmati kota metropolitan, bisa maju seperti zaman sekarang di era milenial. Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, selamat menikmati, selamat bersenang-senang disini dan juga selamat menikmati kuliner-kuliner yang di Pasar Seni Ancol,” imbuh Wiwik menambahkan.

Wiwik juga berharap kedepannya Pasar Seni Ancol makin menggelora dan kembali berjaya seperti dulu.

“Pasar Seni Ancol ini menjadi kebanggaan Jakarta yang terkenal di Asia bahkan di Mancanegara. Bismillah, atas ridho Allah SWT hal ini dapat kita rebut kembali. Kita bisa,” ucapnya.(Mul/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed