oleh

DPC PDIP Sleman Selenggarakan Donor Darah dan Festival Bakar Ikan Nusantara

-Daerah-59 views
SLEMAN, METROHEADLINE.NET

Masih dalam rangkain Bulan Bung Karno, Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sleman menyelenggarakan kegiatan Donor Darah dan Festival Bakar Ikan Nusantara, di Kantor DPC PDIP Sleman.

Hal itu disampaikan Ketua BP Pemilu DPC PDIP Sleman, Supriyoko, kepada awak media Sabtu (25/6). Ia menjelaskan, bakti sosial donor darah diikuti 100 pendonor bekerja sama dengan PMI Sleman; sedangkan Festival Bakar Ikan Nusantata. Acara diadakan mulai Jumat hingga Minggu.

Menurut Supriyoko, kegiatan tersebut membuktikan bahwa PDIP tidak hanya ingin meraih kekuasaan melainkan juga berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Sleman dan Indonesia pada umumnya.

Dalam pada itu, Ketua PKK Sleman, R.A. Sri Hapsari Suprobo Dewi, mengatakan, tujuan penyelenggaraan donor darah tersebut untuk saling membantu sesama dan ikut serta menyediakan stok darah di Sleman.

“Masih banyak orang yang membutuhkan darah. Hari ini cukup banyak pesertanya ada 100an orang yang sukarela mendonorkan darahnya. Usia pendonor antara 30 – 50 tahun,” kata Sri Hapsari yang sekaligus penanggung jawab acara tersebut.

Istri dari Wabup Sleman, Danang Maharsa, ini berharap kegiatan itu bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan arahan partai agar bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dan berguna bagi masyarakat luas.

Ia juga menjelaskan, kegiatan donor darah dan Festival Bakar Ikan Nusantara diikuti 540 cabang di seluruh Indonesia.

“Saat ini kami dari perwakilan DPC PDIP Sleman juga ikut berpartisipasi sebagai perwakilan DPD PDIP DIY yang saat ini digelar di Hall B JCC Jakarta,” tutup Sri Hapsari. (Joko S.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed