oleh

Diguyur Hujan Deras Empat Jam, Jalan Raya Cisoka-Tigaraksa Lumpuh Total

-Daerah-75 views
KABUPATEN TANGERANG, METROHEADLINE.NET

Jalan raya Tigaraksa lumpuh total akibat curah hujan yang deras selama hampir empat jam mengguyur wilayah Kecamatan Cisoka, Rabu (27/4/2022). Di depan Perum Pesona, jalanan banjir, sehingga banyak pengendara sepeda motor berhenti karena motornya mogok ketika mencoba menerobos banjir.

Seorang anggota masyarakat mengatakan, selain karena curah hujan yang deras bisa jadi air menggenang di tempat tersebut karena datarannya rendah. Apalagi, sistem drainase yang kurang baik sehingga air mengendap di situ.

“Baru kali ini terjadi banjir di sini. Sebelumnya sama sekali tidak pernah banjir. Ini sejarah baru. Entah apa yang terjadi pada negeri ini,” kata lelaki yang berprofesi sebagai pedagang itu.

Hal senada di sampaikan juga oleh Fajar, pengguna jalan. Ia mengharapkan pihak yang berwenang untuk segera mengatasi banjir ini dan pencegahannya di kemudian hari.

“Ya, memang harus segera ditangani oleh pihak terkait. Coba lihat itu, banyak pengendara motor harus mendorong motornya karena mogok. Bukan saja tidak nyaman, tapi juga tidak aman bagi pengguna jalan lainnya,” pungkas Fajar.

Hingga pukul 23:00 WIB genangan air tak kunjung surut. Pengguna jalan semakin banyak dan terjebak. Kemungkinan karena tidak mengetahui jalanan ini akan banjir hingga menyebabkan lumpuh total. (Vera)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed