“Dewan Pembina Repnas, Ajib Hamdani, Ungkap Strategi Konsolidasi untuk Menangkan Prabowo Gibran”

JAKARTA, METROHEADLINE.NET, 08 Januari 2024 – Momentum bersejarah terjadi hari ini saat Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) merayakan peresmian Kantor Sekretariat Repnas di The East Tower P4, Kuningan Barat, Jakarta Selatan. Acara ini tidak hanya menandai kehadiran fisik Repnas sebagai kekuatan pengusaha muda, tetapi juga menggarisbawahi komitmen mereka dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Berbagai tokoh penting turut hadir dalam peresmian ini, termasuk pendiri Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Drs. Abdul Latief, Dewan Pembina Repnas Erick Haryono, Dewan Pembina Ajib Hamdani, dan Ketua Umum BPP HIPMI Anggawira. Keberadaan mereka menggambarkan solidaritas di antara pemangku kepentingan yang beragam, sementara narasumber dan anggota Repnas ikut meramaikan acara ini.

Dalam wawancara dengan awak media, Dewan Pembina Repnas Ajib Hamdani yang juga mencalonkan diri sebagai calon legislatif partai Golkar dapil Jateng 6, mengungkapkan signifikansi kantor baru sebagai tempat konsolidasi. “Ini mendorong kita untuk menang satu putaran sehingga memunculkan semangat yang luar biasa. Dengan segala infrastruktur yang dimiliki dengan 38 provinsi, kita siap untuk mendorong kemenangan Prabowo – Gibran,” ujar Ajib Hamdani.

Ajib Hamdani juga membahas strategi politik dan ekonomi Repnas, mengakui bahwa mereka memiliki target ambisius untuk mendukung Prabowo dan Gibran. “Dengan 2 juta pengusaha muda baru, kita bisa mengatasi tantangan ekonomi masa depan. Stimulus yang diberikan pada program-program konkret di lapangan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dengan maksimal,” tambahnya.

Pembahasan ekonomi semakin mendalam ketika Ajib Hamdani berbicara tentang pajak. “Peningkatan pajak bukan hanya dari segi tarif, tapi juga penerimaan. Rasio pajak terhadap PDB bisa ditingkatkan dari 10%, menciptakan pendapatan yang lebih maksimal tanpa memberatkan masyarakat,” terangnya.

Beliau menyampaikan bahwa fokus Repnas adalah pada stabilitas dan kelanjutan pertumbuhan ekonomi. “Stabilitas akan terbangun ketika investasi diberikan pada program-program berkelanjutan. Ini menciptakan ketidakpastian di dunia usaha, dan kami sangat fokus untuk mencapai pertumbuhan ekonomi di atas 6%,” jelas Ajib Hamdani.

Peresmian kantor ini dianggap sebagai langkah awal yang menandai komitmen Repnas untuk selalu konsisten mendukung dan mendorong peningkatan kesehatan masyarakat. “Kami optimalkan dukungan kami untuk mencapai kemenangan Prabowo Gibran dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan,” tandasnya.

Dengan langkah ini, Repnas membuka babak baru dalam peran mereka sebagai agen perubahan ekonomi dan pemimpin yang berkomitmen untuk mendorong kesejahteraan masyarakat Indonesia.