oleh

Bupati Lebak Kukuhkan 54 Anggota Paskibraka Tingkat Kabupaten Lebak

-Daerah-38 views
LEBAK, METROHEADLINE.NET

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, mengukuhkan 54 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada Upacara Peringatan Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Lebak. Pengukuhan dilaksanakan di Pendopo Bupati Lebak, Selasa (16/8).

Turut hadir dalam kegiatan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lebak dan Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, H. Mulyadi Jayabaya.

Dalam amanatnya selaku pembina upacara pengukuhan, Bupati Lebak menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi setingg-tingginya kepada anggota Paskibraka yang telah bersungguh-sungguh dan tidak kenal lelah dalam mempersiapkan diri.

Paskibraka yang akan bertugas pada Upacara Peringatan Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Lebak (Foto: Humas)

‘’Pada pagi yang berbahagia ini saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kesungguhan dan kesanggupan anak-anakku dalam mengikuti proses penggemblengan hingga saat pengukuhan ini dalam keadaan sehat dan tetap dalam semangat 45 untuk mengemban tugas mulia di Kabupaten Lebak, yaitu mengibarkan Bendera Pusaka Sang Merah Putih pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022 besok,’’ ungkapnya.

Bupati juga meminta kepada anggota Paskibraka untuk selalu fokus dalam mencapai cita-cita, profesional, serta bekerja keras dan cerdas agar menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa.

‘’Jadikanlah proses penggemblengan yang telah anak-anakku jalani kemarin menjadi pengalaman berharga untuk mencapai impian yang kalian cita-citakan. Percayalah bahwa tidak ada jalan yang lunak dan mudah untuk mencapai cita-cita yang besar,” ujar Iti.

Sebagai penutup, ia mengingatkan kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir untuk bisa menyikapi dinamika yang timbul di media sosial dengan bijak, menghindari konten yang mengandung unsur permusuhan, perpecahan, hasutan, dan berita bohong. (Apip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed