oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Sisihkan Rezekinya bagi Masyarakat Kurang Mampu

-Daerah-39 views
LEBAK, METROHEADLINE.NET

Tidak hanya menjalankan tugas pokok sebagai polisi, Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mekarahayu, Bripka Sukron Ma’ani,  yang melaksanakan kegiatan bantuan sosial (Bansos) sembako kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu di desa yang masuk Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Senin (6/6).

Kapolsek Bojongmanik, AKP Saepul Bahri, mengucapkan terima kasih kepada bhabinkamtibmas yang telah memberikan sebagian rezekinya berupa bahan kebutuhan pokok untuk warga masyarakat yang kurang mampu. Pembagian bansos tersebut diharapkan mampu meringankan beban warga yang tidak mampu dan berhak menerimanya.

“Semoga pemberian bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat dan menjadi berkah baik bagi yang menyisihkan rezekinya maupun yang menerimanya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Sukron mengatakan, bantuan itu tulus ia berikan kepada warga yang membutuhkan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah swt. Ia sadar bahwa harta dan penghasilan yang dimiliki sekarang ini pada hakikatnya ada hak orang lain di dalamnya.

“Saya berharap semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menerimanya. Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi lihatlah dari ketulusannya,” katanya dengan rendah hati. (Apip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed