oleh

Bhabinkamtibmas Desa Mekarrahayu Ajak Warga “Yuk Ngopi Wae”

-Daerah-35 views
LEBAK, METROHEADLINE.NET

Bhabinkamtibmas Desa Mekarrahayu, Bripka Sukon Ma’ani, melakukan silaturahmi dan berbincang-bincang ringan dengan masyarakat tempatnya bertugas. Ia juga menjalankan progam Kapolres Lebak, yakni Program Yuk Ngopi Wae, di wilayah hukum Polsek Bojongmanik.

Personel Polsek Bojongmanik ngobrol ringan untuk menimbulkan keakraban dengan masyarakat (Foto: Humas)

Hal tersebut dikatakan Kapolsek Bojongmanik, AKP Saeful Bahri, belum lama ini, di kantornya. Ia memberikan perintah kepada anggota Polsek Lebak untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

“Dalam kegiatan Yuk Ngopi Wae ini, personel bersilaturahmi dengan perbincangan ringan antara Polri dan masyarakat dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan. Tujuannya, untuk selalu memelihara sinergisitas antara Polri dan masyarakat,” kata Saeful.

Dengan program “Yuk Ngopi Wae” masyarakat merasa lebih dekat dengan Polri dan tidak segan mengutarakan keluhan (Foto: Humas)

Ia menambahkan, program “Yuk Ngopi Wae” sangat efektif diterapkan di lingkungan masyarakat, mengingat dengan segelas kopi suasana kekeluargaan tercipta dan mampu memberikan keharmonisan Polri dengan masyarakat.

“Karena banyak warga yang enggan atau malu berkeluh-kesah. Mungkin merasa segan atau malu, tapi dengan program ‘Yuk Ngopi Wae’ masyarakat merasa lebih dekat dengan Polri dan tidak segan untuk mengutarakan apa yang selama ini menjadi keluhan,” ujar Kapolsek. (Apip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed