oleh

Bhabinkamtibmas Bojongmanik Hadiri Musdes dan Imbau Kamtibmas

-Daerah-39 views
LEBAK, METROHEADLINE.NET

Bhabinkamtibmas Desa Bojongmanik, Briptu Riqi, mengimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengontrol dan mengawasi pembangunan desa. Hal tersebut perlu dilakukan masyarakat agar program dan anggarannya terealisasi sesuai aturan dan tepat sasaran. Tujuan akhirnya, tercapainya kesejahteraan warga dan pembangunan desa yang maksimal.

Demikian disampaikan Polsek Bojongmanik via siaran pers yang diterima redaksi pada Kamis (1/9). Briptu Riqi, lanjut siaran pers tersebut, memberikan imbau kamtibmas saat menghadiri Rapat Musyawarah Desa (Musdes) Bojongmanik tahun 2023, di Kantor Desa Bojongmanik, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (1/9).

Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, beserta para ketua RT dan RW se-Desa Bojongmanik turut serta dalam penetapan pembangunan (Foto: Humas)

Mengenai hal tersebut, Kapolsek Bojongmanik, AKP Saeful Bahri, mengatakan, personelnya memang diturunkan untuk terus melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat setempat sekaligus terus melaksanakan imbauan kamtibmas.

“Hal-hal di atas sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Wiwin setiawan, S.I.K., M.H. Kegiatan program kapolres tersebut diterapkan agar warga masyarakat senantiasa merasa dekat dengan Polri.  Karena, Polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” ungkap AKP Saeful Bahri.

Kembali ke Musdes Bojongmanik, kegiatan rutin tahunan tersebut dibuka oleh Ketua BPD Desa Bojongmanik, dan dihadiri Sekmat Bojongmanik dan Kepala Desa Bojongmanik. Pada saat itu sekaligus dilakukan penetapan hasil musyawarah anggaran tahun 2023.

Adapun acara tersebut juga hadir para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, beserta para ketua RT dan RW se-Desa Bojongmanik. (Apip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed