Amazy Conference 2024 Franchise Fried Chicken Lokal Pilihan Pengusaha Yang Selalu Menghadirkan Konsep Terbaru Setiap Tahunnya

Jakarta, Metroheadline.net – Amazy Conference 2024 baru digelar di Amaris Hotel Tebet, Jl. Prof. DR. Soepomo No.33, Jakarta Selatan. Acara ini menjadi momentum berharga bagi Amazy dan mitra-mitra dari seluruh Indonesia, membuka pintu untuk bertukar ide, pengalaman, dan meninjau perkembangan terbaru dalam bidang FnB.

Acara yang dihadiri oleh Founder Amazy Family Resto, Yanty Melianty dan para mitra Amazy Internasional ini dimulai dengan penuh semangat dengan beragam sesi.

Dibuka dengan sambutan hangat dari panitia penyelenggara, dilanjutkan dengan perkenalan dari pihak franchisor, memberikan wawasan mendalam mengenai konsep dan nilai-nilai yang diterapkan oleh Amazy.

Sesi Workshop FnB Business Overview menjadi sorotan utama, mengajak peserta untuk memahami dinamika bisnis FnB, mengidentifikasi tantangan dan peluang di tahun 2024, serta merancang strategi efektif. Sesi tanya
mengintensifkan pertukaran pemikiran antara peserta dan para pembicara.

“Salah satu rahasia keberhasilan Amazy adalah kemampuannya beradaptasi, dari gerobak fried chicken hingga menjadi jaringan family resto besar. Amazy Conference menjadi ekspresi kesiapan Amazy menyongsong tahun baru dengan konsep segar dan selalu mengikuti perkembangan zaman,” kata Yanty Melianty.

Amazy aktif membekali mitra franchise agar dapat bertahan di era digital dan memanfaatkan peluang digitalisasi untuk menjangkau lebih banyak konsumen, serta meraih keuntungan maksimal.

Regulasi halal dalam restoran menjadi fokus, dengan Amazy Conference 2024 menyajikan pemahaman mendalam melalui sesi tanya jawab, menyikapi peraturan wajib sertifikat Halal pada restoran di 2024.

Dalam upaya mendampingi mitra dalam transformasi digital, Amazy menghadirkan materi Below The Line & Digital Marketing Strategy. Materi ini sangat relevan mengingat pertumbuhan pengguna media sosial yang masif di Indonesia.

Lanjut pembacaan closing statement yang memotivasi dan menginspirasi para peserta untuk terus berkarya dan berinovasi dalam industri ini.

Setelah sesi penutupan, Amazy Conference 2024 menyajikan kisah motivasi dari pemilik franchise sukses, diikuti dengan penghargaan Amazy Award 2024 kepada kontributor luar biasa.

Dengan tradisi inovasi, Amazy memamerkan menu baru yang ditunggu-tunggu dan demo barista, menghadirkan pengalaman langsung terkait inovasi terkini, khususnya konsep coffee shop.

Acara ditutup dengan pengumuman informasi penting. Amazy Conference 2024 bukan hanya ajang untuk memperoleh pengetahuan baru, melainkan juga wadah untuk memperkuat jaringan bisnis dan memberi inspirasi agar para peserta tetap tangguh dalam menjalankan bisnis franchise family resto.

“Amazy Family Resto terus berkembang dengan skema bisnis waralaba, memberikan peluang kepada pengusaha dari berbagai daerah di Indonesia untuk membuka gerai fast food dengan konsep family resto,” pungkas Yanty. #(Red).