oleh

Aka Siap Mencalonkan Diri Jadi Kades Sukasari 2021-2026

-Daerah-268 views
LEBAK, METROHEADLINE.NET

Riak demokrasi mulai terasa di Desa Sukasari, Kecamatan Cipanas, Lebak, Banten. Beberapa tokoh mulai nongol ke permukaan untuk bersaing dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sukasari periode 2021-2026. Salah satunya, Nanang Subandi.

Nanang Subandi yang juga dikenal dengan nama Aka ini menerima Metroheadline.net di kediamannya di Kampung Malang Nengah Luhur, Desa Sukasari, Sabtu (20/2). Dalam obrolannya yang singkat, ia memaparkan visi dan misinya untuk membangun Desa Sukasari.

“Motivasi saya menjadi kepala desa adalah membangun desa menjadi lebih baik lagi agar bisa menjadi contoh yang baik di semua sektor yang ada. Selain itu, serta memanfaatkan potensi alam yang ada di Sukasari untuk kepentingan masyarakat desa khususnya,” ungkap Nanang.

Pencalonan Nanang Didukung penuh oleh Ohan Suhana (37). Tokoh pemuda di Kampung Malang Nengah Luhur itu mendukung pencalonan Nanang menjadi Kades Sukasari.

“Tokoh seperti Nanang ini sangat diharapkan oleh kami. Soalnya, kami butuh pemimpin desa yang bisa bekerja untuk kepentingan masyarakat dan mengerti apa yang dibutuhkan. Sukasari membutuhkan pemimpin yang tegas dalam bertindak, menyelasaikan persoalan yang ada. Jadi, saya dan pemuda-pemuda akan mendukung Nanang agar duduk menjadi pemimpin kami, menjadi kades di Sukasari,” pungkas Ohan. (Omo/Pip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed