Polres Jakarta Utara Pantau Pemudik di Terminal Tanjung Priok

Jakarta, Metroheadline.net Polisi menjamin keamanan masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik menggunakan bus melalui Terminal  Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut).

Hal itu disampaikan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Polisi Gidion Arif Setyawan seusai melakukan peninjauan ke Pos Pelayanan dan Pengamanan Terpadu di Terminal Tanjung Priok pada Sabtu, 6 April 2024.

“Di Terminal Tanjung Priok juga telah dibangun Pos Pelayanan dan Pengamanan Terpadu. Pos tersebut untuk menunjang Operasi Ketupat 2024,” ujar Gidion dalam keterangannya dikutip Minggu, 7 April 2024.

Menurut Gidion, kunjungan ke Terminal Tanjung Priok ini untuk mengecek juga kesiapan para sopir dan pemudik yang hendak pulang kampung menggunakan bus.

“Kami pastikan pemudik mendapatkan rasa aman dan nyaman saat menggunakan armada bus di Terminal Tanjung Priok ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, Gidion tidak lupa mengingatkan kepada para pemudik agar tetap menjaga kondisi fisik, makan tepat waktu, dan jangan lupa berdoa sebelum perjalanan.

“Perhatikan kondisi fisik, istirahat yang cukup dan jangan mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol,” ujar Gidion. (DBS)