by

Studio T Salon, Sebuah NEW HYPE Salon Dengan Trend Kekinian

-Ekbis-95 views

Jakarta, MetroHeadLine.net – Dunia kecantikan sepertinya tak akan lekang oleh masa, selalu menjadi trending topik yang mewarnai sisi kekinian dalam lifestyle. Trend rambut, colour, nail art dan eyelash beradaptasi seiring dengan trend kekinian yang berkembang sesuai season yang ada.

Salon yang notebenenya merupakan sebuah tempat dimana menata dan mempercantik penampilan menjadi sebuah tujuan. Selain kenyamanan diperlukan juga Manpower berkualitas di dalamnya untuk menjadikan salon tersebut berdaya jual tinggi serta diminati target sasaran.

Gempuran Pandemi di awal tahun 2020 tidak menyurutkan keinginan dari dua Kakak Beradik Teddy Wu dan Terry Wu untuk memulai bisnis salon di medio 2020. Pengalaman selama kurang lebih 20 tahun di industri salon menjadi fundamental yang kuat untuk berjejak di industri ini dan berdiri lah Studio T Salon sebagai sebuah New Hype salon bertempat di Lippo Mall Puri @St.Moritz Lantai 2-12 , Jakarta Barat (021-29111088). Interior classy elegant menjadikan Studio T Salon sebuah tempat yang nyaman dan cozy untuk treatment.

“Tujuan saya berkolaborasi dengan Terry dalam membuka salon ini adalah untuk menciptakan lapangan kerja baru bagi para SDM yang talented di dunia salon. Dan merupakan sebuah langkah awal dalam membangun Brand sendiri untuk future yang lebih baik.” ungkap Teddy Wu dalam sebuah sesi wawancara di sela-sela kesibukannya.

Untuk selalu menjadikan Studio T Salon sebuah salon yang berkualitas maka product yang digunakan juga yang terbaik dan selalu ada Upgrading baik itu Training maupun Seminar untuk semua Team yang ada.

“Salon ini melakukan opening di masa pandemi dimana setiap bisnis mengalami gejolak, namun saya percaya bahwa jika Tuhan sudah bukan jalan tidak ada satupun yang mustahil. Wish saya ke depan adalah agar bisa menjadi berkat dan memberikan impact positive bagi semuanya.” Ujar Terry Wu sesaat setelah melakukan service cutting untuk pelanggan setianya.

Membuka sebuah bisnis di masa pandemi membutuhkan sebuah keberanian dan strategi untuk bisa tetap eksis di masa ini. Kualitas tetap menjadi nomer satu dengan tetap menjalankan setiap service mengacu kepada safety protocol. Studio T Salon menjadi sebuah New Hype yang siap berjejak di bisnis salon dan selama masa promosi akan memberikan discount sebesar 20 %. Digital Marketing Communication Campaign dilakukan sebagai sebuah upaya Branding untuk mendapatkan Brand Awareness dari Public. (DBS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed