by

Selama Pandemi, BPN Jaksel Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat

-Metro-27 views

Jakarta, MetroHeadline.net – Sejak dikeluarkannya kebijakan pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), mulai menerapkan pembatasan sosial (social distancing), bekerja di rumah (work from home) bagi sebagian besar Pegawai dan meniadakan kegiatan ibadah berjamaah di lingkungan kantor. Namun untuk pelayanan kepada masyarakat tetap dilaksanakan secara semi online untuk mencegah penyebaran virus.

“Kami mengikuti protokoler COVID-19 dalam bekerja dan tetap memberikan pelayanan sesuai dengan prosedur keamanan sehingga tidak terjadi penyebaran virus,” ujar Kepala Kantor Pertanahan Kota Jakarta Selatan, Ilyas Tedjo, Rabu (29/4/2020).

Ilyas Tedjo menambahkan, pihaknya mempedomani protokol COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan pada wastafel yang tersedia dengan menggunakan sabun, cek suhu oleh petugas, dan ditanya kepentingannya dengan tujuan untuk diarahkan sesuai kepentingannya. Untuk pelayanan kantor buka Jam kerja sesuai edaran dari jam 08.00 – 15.00 WIB.

“Pemohon saat datang kekantor dilakukan jarak sesuai protokol baik dibangku loket layanan, ruang tunggu maupun tempat tempat lainnya. Bagi petugas loket, diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan. Kami juga menyediakan masker, vitamin dan sarana kesehatan untuk pegawai dan setiap hari seluruh pegawai mengisi kuisioner COVID-19”. ungkap Ilyas.(DBS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed