by

Panitia Kurban Mushollah Al-Mubarok Salurkan Hewan Kurban Kepada Warga Mustahiq Lingkungan RW 05 Kel. Kramat Jakarta Pusat

-Metro-29 views

Jakarta,Metroheadline. net-hadirnya Raya Idul Adha merupakan momentum yang sangat penting bagi umat Islam karena pada Hari Raya Idul Adha adanya kegiatan yang mendalam bagi para Mustahiq dan duafa dengan kebersamaan dan merasakan bersama adanya kepedulian para dermawan dengan. Membagikan hewan kurban bagi mereka yang membutuhkan.

Salah satunya adalah Mushollah Al-Mubarok di Jalan Kramat, Sentiong I Kelurahan Kramat Jakarta Pusat yang menyalurkan hewan kurban sebanyak 8 ekor kambing dan 1 ekor sapi swadaya warga, yang disalurkan kepada 360 paket kantong daging kepada para Mustahiq yang berada dilingkungan Mushollah Al-Mubarok,Sabtu (1/8/2020).

Dalam pernyataannya Ketua RW 05 Abdul Hai mengatakan, semoga bantuan hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi para warga Mustahiq dilingkungan Mushollah Al Mubarok dan sekitarnya,sehingga dapat meringankan beban keluarga mereka, “katanya didampingi Tokoh Masyarakat H. Najib.

Ia melanjutkan saya juga berharap kepada para donatur apresiasi dan ucapan terima kasih terutama pak Riano P. Ahmad yang telah menyumbangkan hewan kurban kepada kami dan Semoga membawa keberkahan dan kami Panitia mengucapkan terima kasih juga kepada masyarakat yang dengan peduli urunan membantu hewan kurban sapu kepada kami semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, “amin. (Abdul Hai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed