by

Sosialisasi Fungsi Pengawasan DPRD Melalui Penyebarluasan Perda No. 5 Tentang Transportasi

-Metro-166 views

Jakarta, Metroheadline.net-Kegiatan Sosialisasi Fungsi Pengawasan DPRD Melalui Penyebarluasan Perda No. 5 Tentang Transportasi yang diadakan di Gereja GMIST Zaitun, Jalan Kramat Raya No. 65 Jakarta Pusat, Rabu (22/7/2020).

Adapun yang hadir diantaranya Anggota DPRD DKI Ketua Komisi B dari Partai PDI-P Steven Setiabudi Musa, Kasudin Perhubungan Jakarta Pusat M. Soleh, Ketua RW 05 Kelurahan Kramat, Abdul Hai, Ketua RT 005 Robert Nunuhitu dan para warga RT 001/05 Kelurahan Kramat Kecamatan Senen Jakarta Pusat.

Sambutan dari Gereja CMIST Boy David Taga menyampaikan sebagai warga gereja kami siap mendukung kinerja dan program Pemerintah, karena gereja bagian juga tanggungjawab kepada masyarakat dalam rangka untuk mengetahui apa sebenarnya transportasi yang baik di DKI Jakarta, “katanya.

Sementara itu Ketua RW 05 Abdul Hai mengatakan kita akan mendengarkan sosialisasi Perda No. 5 tahun 2014 masalah transportasi, dan kami ucapkan selamat datang ditempat kami para undangan bapak Steven Setiabudi Musa dan lainnya,” sambutnya

Kepala Sudin Perhubungan Jakarta Pusat Muhammad Soleh mengatakan saya berbahagia dapat bersama dengan bapak Steven dan warga masyarakat Kramat, agar kita dapat mengetahui isi Perda Tahun 2014 No. 5 ini dan adanya Masukan-masukan dari DPRD dan masyarakat, dan permasalahan lainnya mengenai transportasi misalnya masalah penderekan, Portal, garasi dan lainnya akan disampaikan dalam acara ini, “katanya.

Sementara itu Anggota DPRD DKI Komisi B dari Partai PDI-P Steven Setiabudi Musa mengatakan sosialisasi ini merupakan kewajiban anggota DPRD mensosialisasikan Perda-Perda yang harus disampaikan kepada masyarakat, dan saya berharap kepada masyarakat dapat menaati peraturan-peraturan yang ada dan ada kesadaran dari masyarakat mentaati peraturan-peraturan yang ada dan berperan serta dalam pembangunan kota Jakarta, “jelasnya.

Arahan dari Franciscus Simorangkir mengatakan adanya kesepakatan adanya aturan yang berlaku di jalan raya sehingga tidak ada keributan di jalan raya, “katanya. (Mulyawan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed