by

Megawati : Selamat Ulang Tahun Pak Doni Monardo dan Terimakasih bantuan Rapid Tes buat Difabel

-Berita-147 views

Jakarta, MetroHeadline.net – Tanggal 10 Mei 2020 menjadi hari bahagia untuk bapak Doni Monardo, Ketua BNPB. Bapak Jendral Kopassus ini Doni Monardo diketahui lahir di Cimahi pada 10 Mei 1963 silam.

Pada saat pandemi COVID 19 ini menjadi tugas yang sangat berbeda dengan tugas sebelumnya, karena sekarang bukan hanya Indonesia tetapi Dunia lagi dilanda virus yang banyak menyengsarakan umat ini.

Pada saat ulang tahun yang berbahagia ini, ternyata beliau memberikan kado yang sangat luar biasa buat Difabel, kata Megawati arek suroboyo menceritakan ke awak media dengan penuh semangat ini.

Bantuan yang diberikan oleh ketua BNPB ini adalah RAPID TEST KID sebanyak 300 unit untuk memantau dan mendeteksi kesehatan pencegahan virus Covid 19 buat kaum difabel.

Pemberian Rapid Tes Kid tersebut diwakili oleh bp. Hafiz Raden ( Staf Protokoler BNBP ) dan dihadiri oleh Edy Irianto ( musisi FORDIVA ) di gedung BNPB di jl. Pramuka kav. 38 Jakarta

Selamat Ulang Tahun pak Jendral, semoga panjang umur diberikan kekuatan dan kelancaran dalam menjalankan Tugas Mulia dari Negara dan selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT, pungkas Megawati mengakhiri telepon dengan awak media.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed