by

TAEKWONDO ACITI CLUB KRAMAT SILATURAHMI KE CAMAT SENEN DAN LURAH KRAMAT

-Metro-218 views

Jakarta, Metroheadline.com-Perkembangan olahraga Beladiri di Indonesia semakin pesat dan sudah banyak menghasilkan atlet-atlet yang berkelas internasional maupun nasional, sehingga pembinaan kepada para atlet dan organisasinya, sehingga atlet-atlet akan semakin bersemangat menjalankan latihannya.

Seperti yang dilakukan Klub TAEKWONDO Aciti Club Kramat yang selalu Kedepankan silaturahmi kepada yang lebih senior misalnya bapak Camat Senen Ronny Jarpiko dan Bapak Lurah Kramat Agus Yahya serta tokoh masyarakat Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen Jakarta Pusat, Kamis (13/2/2020).

Seperti dikatakan Sabeum Jack mengatakan, saya dan kedua Atlit ( perwakilan atlit ) unit Dojang Kramat, datang kekelurahan untuk minta restu dan dukungan moril kepada pak Lurah Agus Yahya, ternyata kami bertiga disambut oleh pak Lurah dan pak Camat Senen Ronny Jarpiko, bukan secara kebetulan tapi Pak Camat mau melihat langsung kedatang kami, “katanya.

Ia melanjutkan, pak Camat juga sangat bangga dan mendukung 100℅ kegiatan Taekwondo dikelurahan Kramat dan beliau juga akan mendukung kegiatan tersebut sampai seluruh kelurahan yang bernaung di Kecamatan Senen, dia juga berpesan kepada seluruh Atlit Taekwondo Aciti Unit Dojang yang akan bertanding tetap semangat, jangan pernah menyerah, dan selalu percaya diri, “Himbau Camat Senen.

ki

Tak lupa juga pesan pak Camat, bahwa dengan anak-anak inilah kedepannya Kelurahan Kramat dan Kecamatan Senen bangga memiliki mereka semua, dan saya juga berpesan untuk semua pelatih, Asisten pelatih Aciti club dan Aciti Unit Dojang Kramat mengucapkan banyak terima kasih yang telah melatih dan mendidik Anak-anak dilingkungan Kramat, agar para pelatih tetap semangat dan jangan pernah berhenti untuk mengajar dan mendidik anak-anak dilingkungan Kramat, “pesan Ronny. (Mulyawan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed