Rapat Umum Pamegang Saham Tahunan dan Paparan Publik Tahunan FT Shield-On ServleeTbk Digelar

Jakarta, metroheadline.net- PT ShieId-On Service 1bk (‘Perseman”) bergerak di bidang keglatan usaha perusahaan penyedla jasa keamanan (security service‘), perawatan gedung (facility solutions), sumber daya manusla (profesional  employee services), dan manajemen parkir (parking management). Hari lnl mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang dilanjutkan dengan Paparan Publik Tahunan.

Perseroan menjadwalkan enam agenda dalam RUPST tersebut yaltu:

1. Persetujuan dan pengesahan atas Laporan Tahunan Perseroan untuk tahun buku yang berakhlr pada tanggal 31 Desembe’ 2018, termasuk persetujuan dan pengsahan atas Laporan Keuangan Perseroan untuk Tahun yang berakhlr pada 31 Desember 2018 dan Laporan tugas pengawasan Dewan Komisaris Paseroan, serta  memberikan pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (acquit et de charge) kepada seluruh anggoia Direksl dan anggota Dewan Komisaris Perseroan atas tindakan pengawasan dan pengurusan yang dilakukan dalam Tahun Buku 2018.

2. Persetujuan atas penetapan penggunaan Laba Perseroan untuk tahun buku 2018.

3. Penunjukan Akuntan Publik yang akan mengaudit Laporan Kenangan Perseroan untuk Tahun Buku 2019.

4. Penetapan paket nemunerasi anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris Perseroan untuk tahun buku 2019.

5. Perubahan susunan Dewan Komisaris Perseroan.

6. Laporan Realisasi Penggunaan Dana Hasil Penawaran Umum Perdana Saham.

Dalam RUPST, pemegang saham menyetujui seluruh agenda dan menerima Laporan Tahunan Perseroan serta menyetujui Laba tahun berjaIan yang diatribusikan kepada pemilik entitas induk Perseroan untuk tahun buku 2018 adalah sebesar Rp9.607.111.760 (sembila milyar enam ratus tujuhjuta seratus sebelas ribu tujuh ratus enam puluh rupiah).

Dengan mempertimbangkan bahwa Perseroan masih membutuhkan dana untuk pengembangan usaha, Paseroan tidak membagikan dividen atas laba untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2018 dan akan dipergunakan untuk meningkatkan modal usaha Perseroan untuk memperkuat aktiiitas dan pengembangan Perseroan di tahun 2019.

Pada agenda kelima, pemegang saham menyetujui pengangkatan Supratman Gunawan selakl Komisaris Independen, menggantikan Lucy Ambanni Irawan, SH. Dengan demikian susunan dewan komisaris menjadi sebagai berikut :

Presiden Komisaris : Robby Yulianto Komisaris : Lily Marjadi Pribadi Komisaris Independen : Supratman Gunawan

Di agenda terakhir yang keenam, dilaporkan dana yang didapat Perseroan dari hasil Penawaran Umum Perdana sebanyak 150.000.000 (seratus lima puluh juta) Iembar saham pada tanggal 6 November 2018 adalah sebesar Rp41.250.000.000,~ (empat puluh satu milyar dua ratus lima  juta rupiah). Sekitar 71.23% digunakan Perseroan untuk melakukan pelunasan utang pokok dan B kepada PT AB Sinarmas Multifinance.(Muhidin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *