by

Kepedulian Pengusaha DR.H.Effri Jhonli Santuni Anak Yatim Sebanyak 800 Orang

-Metro-339 views

Tangsel,metroheadline.net-Bulan Ramadhan penuh keberkahan dan saat menggapai pahala sebanyak-banyaknya demi keberkahan dan Ridho Allah S.W.T.

Begitu pula dengan seorang pengusaha asal Sumatera Barat, DR.H.Effri Jhonli MH.MKn yang sangat peduli dengan anak yatim dengan melaksanakan santunan bagi anak yatim sebanyak 800 orang dari Pesantren sekitar rumahnya, Kawasan Taman Villa Golf, Serpong, Minggu, (26/5).

Dalam.sambutannya DR.H..Effri Jhonli mengatakan kami mengadakan acara santunan anak yatim di seputar kawasan rumah saya ini semoga mereka merasa senang dan gembira pada bulan penuh rahmat dan barokah, ini dan pada sisa 10 hari ini kita bertobat, dan kita sambut malam Lailatul Qadar,”katanya.

Ia melanjutkan mari kita berdoa untuk orang tua kita yang telah tiada atau masih ada yang mereka harapkan doa dari anak sholeh, dan di bulan suci Ramafhan ini kita dekatkan diri kita kepada Allah,dan mudah-mudahan du bulan Ramadhan yang akan datang kita dapat bertemu lagi, amin,” lanjut pak Haji Effri¬†Jhonli.

Sementara itu dalam tausiyahnya Ustad Juhri Fauzi mengatakan semangat Ramadhan adalah saatnya menjalin merajut tali-tali silaturahmi yang terputus,”katanya.

Ia melanjutkan pada Ramadhan saatnya kita ziarah dan mendoakan orang tua kita, dan bukan ziarah yang jauh-jauh, kita dalam ulan Ramadhan saatnya anak merajut tali kasih kepada orang tua, dan tidak diterima Ramadhan bila seorang istri yang durhaka kepada lakinya,”lanjutnya.

Juhri menambahkan raih keridhoan suami menjadikan keridhoan Allah kepada istrinya. Bulan Ramadhan bulan penuh kejujuran bukan berbohong dan orang yang berpuasa modalnya sehat dan kuat puasa dan ukurannya orang puasa adalah iman kita,”pungkasnya. (Mulyawan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed