d’ARCICI HOTEL PLUMPANG Peduli Anak Yatim dengan Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan

Jakarta,metroheadline.net-Kepedulian kepada anak-anak yatim dan duafa sangat kita dukung bersama dengan keterbatasan kasih sayang dan materi bagi mereka untuk tumbuh dan berkembang dalam kehidupan sehari-hari, terutama sekarang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan dan bertabur pahala yang sangat luar biasa di bulan Ramadhan ini.

Seperti dipaparkan General Manager d’ Arcici Hotel Plumpang Jakarta Utara, Edi Sutardi, kami Insha Allah akan mengadakan buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan bagi anak-anak yatim warga sekitar kawasan sekitar Hotel d’ Arcici Plumpang,Jakarta Utara, Senin (20/5), yang akan datang,”katanya saat setelah menghadiri santunan dan bukber d’Hotel Arcici Sunter, Jum’at (17/5).

Edi melanjutkan kesiapan kita dalam kegiatan buka puasa bersama serta santunan anak yatim sebanyak 15 orang warga sekitar Hotel d’ Arcici Plumpang Jakarta Utara, pada Senin (20/5), dengan seluruh karyawan Hotel bersama kita berbagi dan buka puasa bersama,”lanjutnya.

“Dengan niat tulus dan silaturahmi bersama karyawan dan warga sekitar serta anak yatim yang kita bantu agar mereka senang dan gembira bersama-sama dalam bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini,”katanya.

Seperti diketahui Hotel d’ Arcici Plumpang adalah hotel milik Pemda DKI (BUMD) dibawah Management Jakarta Tourisindo (Jaktour), dengan lokasi di wilayah Plumpang Jakarta Utara, siap menerima paket pengantin lengkap dengan paket 300 undangan seharga Rp 45 juta, termasuk pelaminan, kamar pengantin dan ruangan yang besar bagi para tamu undangan.

Dengan suasana yang asri dan sejuk kawasan hotel dan pelayanan yang baik dan siap menampung paket pengantin hingga 1000 orang dengan waktu yang longgar dari pukul 8.00 pagi hingga pukul 18.00 WIB dibantu dengan karyawan sejumlah 54 orang, siap melayani warga sekitar untuk hajatan pernikahan.

d’Arcici Hotel Plumpang mengharapkan adanya minat para warga sekitar dan masyarakat Jakarta untuk datang dan menginap di Hotek kami serta dengan pelayanan yang profesional serta baik, kami siap menerima para tamu yang ingin menikmati fasilitas kamar di hotel kami,”pungkas Edi. (Mulyawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *