Walikota Jakarta Pusat Lakukan Ground Breaking TPS Pasar Tanah Abang Blok G

Jakarta,metroheadline.net-Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara lakukan Ground Breaking Pasar Tanah Abang Blok G, Rabu (24/4/2019).

Dalam paparanya Dirut Perumda Pasar Jaya Arief Nasrudin mengatakan kita sempat dari awal mencari tempat strategis untuk berdagang sementara akhirnya terpilih di Blok G dan pembangunan akan terhambat bila pembangunannya tidak benar, dengan jumlah 503 tempat usaha, saya berharap dapat dimudahkan KLB nya,”katanya.

Arif melanjutkan saya juga akan selalu berdiskusi dengan para pedagang dan dapat memahami sehingga paara pedagang dapat segera berdagang, pembangunannya tidak memakan waktu lama langsung dikerjakan diperkirakan selesai hingga awal 2020 kurang lebih 9 bulan, dan para pedagang harus dipertahankan du pasar Blok G yang lama,”jelasnya.

Sementara itu Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara mengatakan ini akan menjadi pilihan terbaik bagi para pedagang di Pasar Tanah Abang Blok G ini, saya ucapkan apresiasi buat Dirut Pasar Jaya dan jajarannya semoga bermanfaat bagi para pedagang kedepannya,”jelas Bayu. (Mulyawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *