Bina Marga Kecamatan Senen Perbaiki Tutup Saluran yang Membahayakan Pengendara

Jakarta, metroheadline.net-Kepedulian Satpel Bina Marga Kecamatan Senen Kotamadya Jakarta Pusat dengan memperbaiki tutup besi saluran yang beda tinggi dengan jalan raya, sehingga akan menimbulkan bahaya bagi pejalan kaki maupun pengendara motor yang melintas di atasnya.

Seperti dikatakan Irfanudin Kasatpel Bina Marga Mengatakan bahwa kami mengerjakan kegiatan membongkar dan.memperbaiki besi tutup saluran ini agar para pejalan kaki dan pengendara motor tidak membahayakan dirinya, karena adanya beda ketinggian dengan jalan raya,”katanya di lokasi Jalan Kramat Raya, Senen Jakarta Pusat, Sabtu (13/4).

Ada 3 titik lanjutnya yang kita perbaiki dan nantinya akan dibuatkan trotoar lebih lebar lagi buat pejalan kaki sepanjang Jalan Kramat hingga ke Salemba, sehingga akan terlihat rapi dan manusiawi bagi pejalan kaki,”jelasnya.

Irfan menambahkan ini dianggap urgen dan terlalu dalam sehingga akan membahayakan bagi pengendara motor karena sudah dalam, dan kendala yang dihadapi jika adanya pelebaran trotoar yaitu adanya pohon-pohon dan lainnya,itu nanti Dinas yang akan membuat trotoar tersebut,”pungkas Irfanudin (Mulyawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *