KONSER INDONESIA MENANG SERTA PELUNCURAN LAGU TERBARU “SANG ALANG” MEWUJUDKAN PEMILU JUJUR & ADIL PADEPOKAN PENCAK SILAT IPSI – TAMAN MINI 11 APRIL 2019

Jakarta,metroheadline.net-Sukses dengan single-nya yang berjudul #2019GantiPresiden, Johny Alang atau kerap dipanggil Sang Alang juga membuat lagu terbarunya yang berjudul Jangan tuduh aku anti Pancasila dan Indonesia Menang.

Lagu Jangan tuduh aku anti Pancasila menepis tuduhan bahwa Prabowo Subianto sebagai calon Presiden anti Pancasila. Didalam lagu ini pula, Sang Alang mengungkapkan bahwa Sila Pertama dari Pancasila adalah kalimat tauhid, yaitu Laa Illaha Illallah. KeTuhanan Yang Maha Esa.

 

Sedangkan lagu Indonesia Menang merupakan harapan rakyat Indonesia untuk kemenangan pasangan Prabowo Sandi untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

Dalam Konser ini, sang Alang yang diproduceri oleh Ayu Basir Nurdin SH MH MKn yang juga merupakan alumni IKJ Jurusan Teater.

Sukses dengan single-nya yang berjudul #2019GantiPresiden, Johny Alang atau kerap dipanggil Sang Alang juga membuat lagu terbarunya yang berjudul Jangan tuduh aku anti Pancasila dan Indonesia Menang.

 

Adapun Jumlah pengunjung sekitar 3000 orang, kemudian dalam acara ini ada pengumpulan dana untuk pasangan paslon no 2 untuk perjuangan dan telah diserahkan langsung kepada bapak Prabowo Subianto di rumah Jalan Kertanegara Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Digandeng oleh ABN Project, Konser Indonesia Menang selain meluncurkan 2 (dua) lagu terbaru sang Alang, juga ingin mengedukasi pemilih agar tetap mengawal suara rakyat untuk mewujudkan Pemilu yang Jujur dan Adil 5 (lima) buah lagu, yaitu : Jangan tuduh aku anti Pancasila, Sontoloyo, Prabowo Sandi, Indonesia Menang dan #2019GantiPresiden

Selain sang Alang, Konser ini juga menghadirkan , Riza Ahmad, Umar Takaeda, ustad Derry Soelaeman beserta para tokoh pendukung Prabowo Sandi, seperti Fahri Hamzah, Fadli Zon, Eggi Sudjana, dan Fery Murzidan Baldan serta Ferdinan Hutahean .

Konser Indonesia Menang juga menghadirkan seniman seniwati Institut Kesenian Jakarta yang tergabung dalam komunitas PAS ( Pejuang Akal Sehat ), Alumni UI PADI, Komunitas notaris Muslim Indonesia, Komunitas PADI Menang, dan GARBI.(Mulyawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *