Gubernur Anies Membuka Raker Kesda 2019

Jakarta,metroheadline.net-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka Raker Kesda Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Rabu (10/4).

Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Dr.Widyastuti dan para staf jajaran Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Anies membuka acara tersebut.

Dalam sambutannya Anies mengatakan, acara ini bertujuan untuk bagaimana kita membangun sebuah sistem kesehatan untuk seluruh warga Jakarta, dan kita harus merujuk rencana kerja jesehatan nasional dan di Forum ini secara serius menelisik menjadikan itu menjadi pedoman,”katanya.

Yang kedua, lanjutnya kita berbicara tentang Jakarta yang berbeda dengan tempat-tempat lain, dan saya ingin berikan bahwa perkembangan kedepan umat manusia akan tinggal di kota daripada didesa dan kota fokus mesin transformasi dan.memiliki kumpulan talenta yang tidak dimiliki di pedesaan.

Indikator-indikator kedejahteraan dan kesehatan kita masuk dalam 20 besar dan kita perlu ada change maindset, kemudian apa sebetulnya masalah yang mendasar dapat kita rumuskan, dan harus ada pemerataan dalam aspek penerima layanan dan saya berharap yang ada disini memmbuka diri melihat apa masalah mendasar yang ada di ibukota kita,”pungkasnya (Mulyawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *