SSB Yonarhanud 1 Kostrad Raih Juara 2 Liga U-15 Topskor

(Penkostrad. Selasa, 12 Maret 2019). Tim Sekolah Sepakbola Yonarhanud 1 Kostrad U-15 meraih juara II dalam ajang turnamen Topskor tahun 2019 yang dilaksanakan di Bekasi. Turnamen ini dilaksanakan dengan sistem kompetisi penuh dan diikuti oleh 20 tim yang berasal dari wilayah se-Jabodetabek yang tentu tidak diragukan lagi kualitasnya.

Melewati 15 kali pertandingan Tim SSB Arhanud 1 berhasil menyingkirkan seluruh lawannya dan mencapai pertandingan final, tapi sangat disayangkan Tim SSB Arhanud 1 gagal membawa trophy juara setelah dikalahkan oleh SSB Isa Bekasi yang merupakan tuan rumah dari turnamen dengan skor 2-1 untuk SSB Isa.

Letda Arh Syarifudin selaku koordinator SSB Arhanud 1 sangat bangga atas prestasi yang diperoleh anak didiknya yang bisa membawa nama harum Yonarhanud 1 Kostrad dan bisa menjadi bekal adik-adik SSB sebagai tunas bermutu untuk persepakbolaan Indonesia.

Selain itu ada dua pemain U-16 yang dipanggil untuk melaksanakan seleksi ke Bhayangkara FC. Turnamen seperti ini bisa membangkitkan semangat tunas muda Indonesia untuk berlatih demi meningkatkan bakat dan kemampuan sepak bola.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *